Hari Hari mu adalah Umur mu..

العلماء هم ضالتي في كل بلدة وهم بغيتي ووجدت صلاح قلبي في مجالسة العلماء // Orang-orang yang berilmu agama adalah orang yang kucari di setiap tempat. Mereka adalah tujuan yang selalu kucari. Dan aku menemukan keshalihan hatiku di dalam bergaul dengan mereka. (حلية الأولياء وطبقات الأصفياء , IV/85 )

Judul Buku : The Perfect-Muslimah

Apa sih isi buku The, Perfect Muslimah? Berikut sedikit uraian dari cover belakang buku tersebut.

The Perfect-Muslimah: Indah akhlaknya, teduh parasnya, brilian otaknya, mantab ilmu agamanya, luas pergaulannya, dahsyat prestasinya, hebat kontribusinya.Auratnya terjaga, pergaulannya terjaga, perilakuknya terjaga. Matanya berkilau oleh air mata taqwa, bibirnya basah dengan untaian petuah, rambutnya tertutup oleh juluran jilbabnya.

Bicaranya dakwah, dengarannya tilawah, geraknya jihad fii sabilillah. Hatinya penuh dzikir, otaknya penuh pikir, dipercantik oleh terjaganya lahir. The Perfect-Muslimah. Kaulah gemintang yang menghias langit yang pekat. Kaulah rembulan yang cahayanya teduh tak memanaskan. Kaulah bidadari bumi yang kelak jadi bidadari yang tercantik di surga. Nikmati,

• Kisah tentang seorang mahasiswi yang ingin hidup mandiri sehingga menolak uang beasiswa untuk kuliahnya.
• Rahasia seorang muslimah yang tiap semester selalu meraih indeks prestasi tertinggi di kampusnya, berhasil kuliah di luar negeri, dan kini menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi favorit.
• Kisah seorang mahasiswi yang otaknya makin brilian saat ia memutuskan untuk menjadi hafidzah (penghafal qur’an).
• Perjalanan hidup gadis yang ingin sekali menikah tetapi Tuhan tak jua mengabulkan pintanya. Ia baru menemukan jodoh terbaiknya saat melaksanakan petuah seorang bijak.
• Muslimah yang dulunya bingung antara pilihan karir yang cerah dengan menjadi ibu rumah tangga yang hebat.
• Kisah seorang gadis remaja yang meraih nilai UAN tertinggi tingkat nasional usai merutinkan tahajud, sedekah, dan doa orang tua.

Temukan kisah-kisah inspiratif lainnya dalam buku ini.

Penulis : Ahmad Rifai Rifan
Penerbit : Quanta, Elex Media Komputindo
Tebal : 324 halaman
Harga : Rp. 54.800




2 Comments to “Begini wanita”

  1.   inca | June 19th, 2013 at 7:39 am     

    Ukh, ini beli dimana?

  2.   redy | June 27th, 2013 at 5:08 pm     

    di gramedia

Leave a Comment